Rabu, 02 September 2015

Obat Tradisional Diabetes Insipidus

Obat Tradisional Diabetes Insipidus

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes Insipidus Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alternatif Diabetes Insipidus Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Alami Pilihan .

Obat Tradisional Diabetes Insipidus .- Kini hadir sebuah cara alami yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi penyakit diabetes insipidus secara alami , berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit diabetes insipidus :
Obat Tradisional Diabetes Insipidus
Obat Tradisional Diabetes Insipidus .- Diabetes Insipidus adalah gangguan mirip yang dengan diabetes mellitus dalam hal menyebabkan gejala seperti rasa haus dan produksi urin yang meningkat, tapi berbeda penyebab, frekuensi, pengobatan, dan komplikasi yang terkait. Diabetes insipidus adalah akibat dari kurangnya produksi arginin vasopresin (hormon antidiuretik/ADH) oleh hipofisis atau kurangnya respon ginjal terhadap ADH, menyebabkan ketidakmampuan ginjal untuk menahan air. Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan serum natrium tinggi jika tidak diobati. Diabetes inspididus adalah kondisi yang jauh lebih jarang daripada diabetes mellitus.

Jenis - jenis penyakit Diabetes insipidus yang diantaranya yaitu :

1. Diabetes insipidus kranial
Diabetes insipidus kranial terjadi ketika ADH tidak cukup dalam tubuh untuk mengatur jumlah urin yang dihasilkan.
Diabetes insipidus kranial paling banyak di temukan dari penyakit diabetes insipidus , penyakit ini dapat disebabkan oleh adanya kerusakan pada hipotalamus atau kelenjar pituitari, misalnya setelah infeksi, operasi atau cedera kepala. Sekitar 30% kasus diabetes insipidus kranial yang penyebab kondisi tidak diketahui.
2. Diabetes insipidus nefrogenik
Penyakit diabetes insipidus nefrogenik terjadi ketika terdapat ADH yang cukup dalam tubuh namun ginjal gagal menanggapinya. Kondisi ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan atau dapat disebabkan oleh kerusakan ginjal.
Cara alami yang baik anda gunakan dalam mengatasi penyakit diabetes insipidus secara alami, kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Diabetes Insipidus Jelly Gamat Gold- G yang merupakan solusi alternatif dalam mengatasi penyakit diabetes insipidus secara alami .

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Insipidus Menggunakan Obat Tradisional Diabetes Insipidus Jelly Gamat Gold- G 

Obat Tradisional Diabetes Insipidus
Obat Tradisional Diabetes Insipidus .- Jelly Gamat Gold- G merupakan salah satu cara alami yang dapart anda gunakan dalam membantu mengatasi penyakit diabetes insipidus secara alami , karena jelly gamat gold- g adalah sebuah obat tradisional alami multi khasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit diabetes insipidus secara alami . Jelly Gamat Gold- G tidak hanya dapat digunakan sebagai cara alami yang baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit tetapi jelly gamat gold- g juga baik digunakan dal;am membantu anda mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit secara alami . 
Jelly Gamat Gold- G terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang dimana teripang yang digunakan merupakan teripang yang memiliki spesies terbaik yang diekstraksi secara moderen dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang baik memiliki kualitas yang baik . Dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold- g terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang memiliki banyak manfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang dalam jelly gamat gold- g diantranya adalah :
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Lektik
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Kandungan protein tinggi pada teripang dalam Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Hasil penelitian yang dilakukan selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia mengungkapkan jika teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah peyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal (sehingga dapat melancarkan juga fungsi hormon ADH), meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes mellitus, hipertensi, dan mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam.
Dalam jelly gamat gold- g juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang bermanfaat mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Obat Tradisional Diabetes Insipidus

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Diabetes Insipidus Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVG

Ketik kode pemesanan ( AVG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

AVG 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Diabetes Insipidus  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Diabetes Insipidus

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.